Hotel Syariah Al-Makmur

Tentang Hotel Syariah Almakmur

Hotel Syariah Al-Makmur dibangun dengan dana hibbah APBK Kota Banda Aceh sejak tahun 2016 Ketika Ibu Hj. Ilizar Sa’aduddin Jamal menjabat Walikota yang diperuntukkan untuk menunjang pembiayaan Masjid “Agung” Al-Makmur dari pendapatan operasional Hotel  ini. Dan merupakan salah satu aset masjid yang menghasilkan.
Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Aceh melalui program pemberdayaan ekonomi  masyarakat tahun 2020 telah membantu barang kelengkapan inventaris hotel ini yang sangat dibutuhkan dalam menunjang operasional hotel seperti genset, mesin cuci, dan lain-lain.

Istirahat nyaman dengan
nuansa yang islami

Ingin merasakan sensasi menginap di hotel seperti suasana di rumah? Hotel Syariah Almakmur merupakan pilihan yang tepat karena selain mengadaptasi hunian singgah yang nyaman dan tenang tetapi juga muslim friendly. Lokasi yang strategis yaitu berada didalam pagar Masjid Oman Almakmur menambah daya tarik untuk hotel ini, dan juga karena cukup dekat dengan beberapa lokasi penting di Banda Aceh, seperti Kantor Gubernur Prov Aceh dan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin.

Bersih Nyaman Aman

Harga mulai

Rp. 260.000/malam

Fasilitas Lengkap

Fasilitas penunjang lainnya di hotel berkonsep syariah ini antara lain ruang meeting, Free Wi-Fi seluruh area hotel dan tersedia Lift & tangga darurat. CCTV di public area untuk menjamin keamanan tamu Hotel dan Area parkir yang luas.

Akses Mudah

Hotel Syariah Almakmur dapat diakses dengan mudah dengan kendaraan pribadi maumun umum, seperti Trans Kuta Raja yang memiliki halte 50 meter dari Hotel. Hotel Syariah Almakmur 3 Kilo Meter dari Kota Banda Aceh dan 31 menit (15 KM) dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, dan 16 Menit (5 KM) dari Terminal Bus antar Prov dan Kota.

Pesan Kamar

Harga Mulai
Rp. 260.000/malam

Hotel Syariah Almakmur pilihan tepat untuk anda